Bersama Boy William Lagi, Ayu Ting Ting Jelaskan Alasan Tutupi Hubungannya dengan Muhammad Fardhana

JAKARTA - Ayu Ting Ting kembali bersama dengan Boy William untuk membuat konten video. Sebelum menerima lamaran Muhammad Fardana, mereka terlihat kompak dan dijodohkan oleh warganet. Namun kekompakan mereka hilang setelah Ayu mengumumkan menerima lamaran Fardhana.

Ayu lantas mengungkapkan alasan ia menutup rapat-rapat terkait acara lamarannya dengan mantan kekasih, Muhammad Fardhana. Ia mengaku sempat trauma saat hubungan asmaranya menjadi perbincangan orang banyak. Hal ini disampaikan Ayu ketika jadi bintang tamu di akun YouTube Boy William.

"Jadi gini, sebenarnya aku tuh sudah punya trauma sama yang sebelumnya kan, aku nggak mau gembar-gembor," kata Ayu Ting Ting dikutip VOI dari YouTube BW., Jumat, 27 September.

Ayu menuturkan memang tidak banyak pihak yang tahu terkait acara lamaran tersebut bahkan Boy yang merupakan sahabat dekatnya juga tidak diberitahu.

"Bahkan sampai Dona pun nggak tahu, yang tahu itu Kiky sama Firman doang. Ini benar. Ini serius," tutur Ayu.

Pada awalnya Ayu ingin memberitahu terkait hubungan asmaranya dengan Fardhana ketika sudah sah menjadi suami istri, sayangnya hal itu bocor saat momen lamaran.

"Jadinya tuh kayak yang diam, maksudnya kayak ya udah nanti aja pas hari H, hari H menikah baru aku kasih tahu. Tapi ternyata pas lamaran itu bocor," cerita Ayu.

Namun pada saat itu, Ayu tidak bisa menyalahkan siapapun atas bocornya kabar tersebut dan hanya bisa pasrah.

"Kita kan nggak pernah bisa menyalahkan siapapun kan untuk hal seperti itu, jadi, ya sudah. Dan aku, salah aku tidak memberitahu kamu," tandasnya.