Margaret Qualley Rela Bohong Demi Gabung Sekuel Film Adam Sandler, Happy Gilmore

JAKARTA - Margaret Qualley bergabung dengan film terbaru Adam Sandler, Happy Gilmore 2. Ia mengungkap sedikit berbohong demi bergabung dengan film komedi tersebut.

“Aku tahu akan ada Happy Gilmore 2 dan aku langsung mengirim surel ke agenku dan berkata “Apapun yang terjadi, tidak ada peran yang kecil. Tolong. Aku mau ikut, tolong, apapun yang terjadi,” kata Margaret Qualley dalam Tonight Show starring Jimmy Fallon.

Kemudian, Jimmy Fallon menunjukkan pesan pribadi antara suami Qualley, musisi Jack Antonoff dengan Adam Sandler. Sandler bertanya “Apa istrimu bermain golf?” yang dijawab oleh Antonoff dengan “Iya, dia sangat bagus.”

“Suami yang baik, dan saya tidak bisa golf,” kata Margaret Qualley.

“Dia berbohong demi keluarga. Saya tidak pernah main golf sehari di hidup saya, saya sangat buruk, sebenarnya,” katanya lagi.

Qualley mengaku sudah mengambil kelas untuk belajar golf, tapi ia merasa kemampuannya masih buruk. Golf ini merupakan salah satu hal yang ada di film tersebut.

“Aku sudah belajar tapi secara keseluruhan masih buruk. Peranku sangat kecil. Aku pada dasarnya memiliki latar belakang yang dalam, tapi aku bisa mati bahagia sekarang,” katanya lagi.

Happy Gilmore 2 merupakan sekuel dari film pertamanya yang rilis pada tahun 1996. Film pertamanya menceritakan seorang pemain hoki es yang mengumpulkan uang untuk menghentikan penyitaan rumah neneknya dengan mengikuti turnamen golf.

Film pertamanya rilis di tahun 1996 dan mendapat kesuksesan komersial. Sekuelnya diumumkan bulan ini bersamaan dengan produksinya yang baru dimulai di New Jersey.

“Ini belum berakhir. Dari apa yang saya lihat, kita baru mulai,” tulis Adam Sandler dengan foto seragam khasnya.

Selain Qualley dan Sandler, film ini juga dibintangi Julie Bowen dan Christopher McDonald yang kembali ke sekuel serta beberapa nama baru seperti Travis Kelce, Bad Bunny, Benny Safdie dan Lee Trevino.