Sinopsis Drama China A Talented Girl Grows Up: Chen Fang Tong Masuk ke Komik Favorit

JAKARTA - Aktris muda Chen Fang Tong menjadi karakter sentral dalam drama China A Talented Girl Grows Up yang diadaptasi dari novel web karya Lu Ling Jun.

Drama ini menggabungkan kisah dunia nyata dengan dunia fantasi. Selain Chen Fang Tong, drama ini juga diperankan oleh Zhao Wen Hao, Zhu Zi Jie, Fang Si Chang, Yang Yu Bin, dan Kay Song.

Berikut sinopsis drama A Talented Girl Grows Up:

A Talented Girl Grows Up menceritakan seorang gadis bernama Cheng Man Yi (Chen Fang Tong) yang tidak puas dengan kenyataan dan tergila-gila pada fantasi, terluka dan pingsan saat melakukan aksi yang berani.

Ia bermimpi menjadi pemeran utama wanita dalam komik The World's Top Talent dan bertemu dengan "The World's Top Scholar," Wen Chen Yu (Zhao Wen Hao).

Gadis yang buta huruf itu berpura-pura menjadi wanita berbakat demi melakukan pernikahan kontrak dengan Wen Chen Yu, sang idola. Era dan kepribadian mereka yang berbeda menyebabkan banyak situasi yang lucu.

Melalui kecurigaan, ujian, kepercayaan, dan cinta, mereka menghadapi berbagai cobaan dan akhirnya menjadi pasangan.

Cheng Man Yi bersumpah untuk menjadi inspektur kota terbaik dari Dinasti Feng Besar, mengumpulkan tim dengan kerabat dan teman-temannya—Pangeran Feng Qi Wang (Zhu Zi Jie), Cui Jun (Yang Yu Bin), Wen Chen Wei (Fang Si Chang), dan lainnya—untuk membangun perusahaan yang sukses dan memerangi kekuatan jahat.

A Talented Girl Grows Up berjumlah 24 episode dan episode terbarunya tayang setiap hari di iQiYi.

>