SEVENTEEN Gelar Konser RIGHT HERE di Jakarta, 8 Februari 2025

JAKARTA - Satu lagi grup K-pop yang akan mengunjungi Jakarta. SEVENTEEN mengumumkan konser tunggal dari rangkaian tur SEVENTEEN Right Here World Tour in Asia.

SEVENTEEN akan mengadakan konser RIGHT HERE di Jakarta pada 8 Februari 2025. Konser itu dikonfirmasi oleh pihak agensi Pledis melalui cuitan resmi.

"SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR IN ASIA," tulis akun X @pledis_17 pada Rabu, 25 September.

Jakarta menjadi satu dari empat titik yang akan didatangi oleh grup tersebut. Mereka akan mengawali tur Asia dengan Bulacan, Filipina pada 18-19 Januari 2025.

Kemudian mereka pergi ke Singapura pada 25 Januari 2025 dan diakhiri dengan Bangkok, Thailand pada 15 Februari 2025.

Tur ini menjadi tur terbaru SEVENTEEN setelah menyelesaikan tur FOLLOW di Korea Selatan dan Jepang pada tahun ini. Diketahui, Indonesia tidak masuk ke daftar tur FOLLOW meski mereka hadir di perhelatan Golden Disk Award yang digelar awal tahun ini.

Sebelumnya, agensi juga menyatakan Jeonghan dan Jun akan absen dari rangkaian tur RIGHT HERE. Jeonghan akan menjalani wajib militer pada Kamis, 26 September.

Di samping itu ada Jun yang memiliki karier akting di China sehingga jadwalnya bertabrakan dengan tur. Meski begitu, mereka akan tampil dalam beberapa konten yang sudah dibuat.

SEVENTEEN juga akan merilis album mini ke-12 bertajuk Spill the Feels yang akan rilis pada 14 Oktober 2024.