Teori Konspirasi Sebut Rihanna 'Dijual' ke P Diddy untuk Sukses di Industri

JAKARTA - Perkembangan penyelidikan dugaan kasus sex trafficking yang dilakukan P Diddy menimbulkan berbagai spekulasi baru. Sejumlah nama artis top Hollywood dikaitkan padanya, termasuk Rihanna.

Tak dipungkiri, Rihanna meraih karier moncer sebagai solo artist. Ia bersaing ketat dengan Beyonce hingga Taylor Swift di jajaran penyanyi terbaik generasi sekarang.

Penyanyi 36 tahun itu ramai dibicarakan di dunia maya setelah kasus P Diddy terkuak ke publik. Rihanna disebut-sebut pernah mendatangi rumah mewah Diddy untuk 'dipaksa' berpesta.

Teori konspirasi yang beredar di internet menyebut Rihanna sengaja 'dijual' oleh sang ayah kepada P Diddy untuk bisa mendapat koneksi dan menembus industri musik. 

Dugaan itu datang berdasarkan rekaman video yang menunjukkan Rihanna diantar sang ayah ke kediaman sang rapper. Keesokan harinya ia dijemput dan sang ayah kabarnya mendapat cek bernilai ratusan ribu dolar.

Para netizen juga mengaitkan album Anti milik Rihanna yang rilis 2016 lalu sebagai salah satu bukti penguat. Cover album ini adalah seorang bocah tanpa memakai baju dan matanya ditutup mahkota. Sang bocah juga digambarkan memegang balon berwarna hitam, sementara dirinya seperti berlumuran darah.

Artwork mengerikan itu diduga menjadi ekspresi visual Rihanna dalam menggambarkan apa yang dialaminya semasa remaja. Banyak yang meyakini ia dieksploitasi dan jadi salah satu korba kebejatan P Diddy.

Selain Rihanna, sejumlah nama selebriti lain yang berkaitan dengan P Diddy di antaranya Beyonce, Jay Z, Ellen DeGeneres hingga Justin Bieber. Sampai saat ini kasus tersebut masih didalami dan diduga bakal mengungkap temuan yang sangat menggemparkan. 

Cover album Anti, Rihanna (Dok. Ist)