Perkara Main Gim Berisik, Remaja di Nganjuk Dianiaya hingga Tewas

NGANJUK - Tiga pemuda di Nganjuk, Jawa Timur, tega menganiaya temannya berinisial MH (16) hingga meninggal dunia hanya karena kesal MH berteriak-teriak saat bermain gim online.

Ketiga pelaku yaitu MFA (20) asal Desa Karangsono, Kecamatan Loceret, KA (22) asal Desa Kates, Kecamatan Pace, dan AQR (16) asal Desa Ngrengket, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk.

Kejadian berawal saat mereka sedang pesta minuman keras di rumah salah satu pelaku sambil bermain gim online pada Sabtu malam. Korban MH yang berteriak-teriak selama bermain gim, membuat anak dari pelaku KA terbangun karena terganggu dengan suara tersebut.

Korban kemudian diminta keluar dari rumah, tetapi KA yang masih marah memukul MH. Kedua pelaku lainnya kemudian ikut memukul, menyebabkan korban jatuh dan mengalami luka di wajah serta kepala.

"Korban MH ditegur dan disuruh keluar dari rumah oleh salah satu pelaku karena bising saat bermain gim. Namun, pelaku yang masih emosi memukuli korban hingga mengalami luka serius di beberapa bagian tubuh. Ketiga pelaku sudah diamankan di lokasi yang berbeda," kata Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Zulkifli Sinaga, Rabu 25 September.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi akhirnya meninggal dunia akibat luka-luka yang dideritanya pada Minggu 22 September dan langsung dimakamkan.