Dapat Rumah Mewah Usai Cerai, Sarwendah Bantah Ruben Onsu Ikut Membiayai

JAKARTA - Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang menjelaskan terkait pembagian harta antara kliennya dengan mantan istrinya Sarwendah usai diputus cerai. Minola menuturkan kalau salah satu harta yang disepakati bersama oleh mereka ialah rumah mewah di kawasan Jakarta yang diberikan kepada Sarwendah.

Meski begitu, dikatakan bahwa Ruben akan masih tetap membantu terkait biaya operasional rumah tersebut.

"Rumah mewah baru itu diberikan pada Sarwendah, tapi rumah itu masih ada kewajiban yang belum diselesaikan, jadi Ruben tetap menyelesaikan kewajibannya meskipun sudah bukan suami istri lagi," kata Minola Sebayang melalui sambungan zoom, Selasa, 24 September.

Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu bahwa sebelumnya sudah ada kesepakatan bersama antara Ruben dan kliennya terkait harta.

"Benar bahwa memang terdapat kesepakatan yang disepakati Ruben dengan Sarwendah di luar persidangan dan memang kesepakatan kesepakatan tersebut dibuat atas persetujuan bersama dan di antranya terkait pembagian masalah harta, di situ ada benda benda bergerak dan benda tidak bergerak juga, dalam hal ini properti dan kendaraan," jelas Chris Sam Siwu.

Namun terkait dengan rumah mewah, Sarwendah membantah kalau Ruben akan ikut membiayai. Pasalnya dalam kesepakatan Ruben hanya membantu biaya hidup anak-anak mereka.

"Iya betul. Jadi saya tambahin ya jadi setelah putus perceraian tidak lagi klien kami dinafkahi oleh pihak Ruben. Itulah sebabnya klien kami terus fokus bekerja untuk menghidupi diri sendiri," tuturnya Chris Sam Siwu.

"Tetapi untuk anak memang sudah ada kesepakatan a b c itu Ruben yang menafkahi. Selebihnya klien kami. Jadi tidak ada satupun kesepakatan mengenai klien kami dibiayai terus oleh Ruben jadi hanya untuk anak-anak nya," tandasnya.