State of Play Sony Akan Disiarkan pada 25 September dengan Durasi 30 Menit

JAKARTA - Sony Interactive Entertainment (SIE) akan kembali menggelar State of Play pada 24 September, yang akan membahas pembaruan langsung tentang lebih dari 20 gim di PS5 dan PS VR2. 

“State of Play hadir kembali besok, 24 September! Saksikan berita dan pembaruan langsung tentang lebih dari 20 gim PS5 dan PS VR2 mendatang dari studio di seluruh dunia,” tulis Sid Shuman, Direktur Senior, Komunikasi Konten Hiburan Interaktif Sony dalam pengumumannya.

Acara yang berdurasi kurang lebih dari 30 menit ini akan dimulai pada pukul 3 sore Waktu Pasifik (PT) atau pada 25 September pukul 05.00 WIB, di YouTube dan Twitch, dan akan disiarkan dalam bahasa Inggris dan Jepang.

“Kami menyambut dan merayakan rekan streamer dan kreator kami yang luar biasa, tetapi perjanjian lisensi di luar kendali kami dapat mengganggu streaming bersama atau arsip VOD dari siaran ini,” lanjut Shuman. 

Sony menyarankan untuk Anda yang berencana untuk menyimpan siaran ini sebagai VOD untuk membuat video rekap, atau untuk memposting ulang klip atau segmen dari acara tersebut, untuk tidak memasukkan musik berhak cipta apa pun.

State of Play mungkin bukan satu-satunya acara pengumuman gim besar yang akan diadakan dalam waktu dekat, karena akan ada pameran gim Tokyo Game Show 2024 yang akan diselenggarakan pada 26-29 September.