Sutradarai Film Kamu Adalah Aku, Prisia Nasution Makin Nyaman di Belakang Layar

JAKARTA - Prisia Nasution dipercaya untuk menjadi sutradara dalam film terbaru rumah produksi Minka Rosie Production yang berjudul Kamu adalah Aku. Prisia menyampaikan terkait alasan ia menerima tawaran untuk menjadi sutradara dalam film ini karena ada perasaan yang mengganjal di hatinya.

"Sebenarnya mungkin aku tuh memang orang di belakang layar ya. Nggak terlalu suka dengan eksposure. Jadi sebenarnya industri film ini sangat menyenangkan aspeknya, tapi ketika aku bermain kok ada rasa yang aduh gitu selama ini, tapi tetap mau di bidang kreatif ini," kata Prisia Nasution di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 23 September.

Hingga akhirnya ia mencoba menyutradarai film ini dan ternyata ini menemukan kenyamanan untuk aktif juga di balik layar.

"Menyenangkan sekali. Beberapa tahun lalu aku coba mendirect oh ternyata ini nih jawabannya. Banyak yang bisa dikulik, banyak yang bisa diensamble. Akhirnya aku lebih tertarik di belakang layar untuk menciptakan cerita," tuturnya.

Bagi Prisia menjadi sutradara juga cara baginya dalam mengembangkan diri bukan hanya sebagai aktris saja. "Ini merupakan film kedua yang aku sutradarai dalam beberapa tahun belakangan. Aku sebagai aktris juga ingin mengembangkan bakat yang aku punya berdasarkan pengalaman syuting selama ini," tutur Prisia.

Minka Rosie Production merupakan rumah produksi baru yang mencoba peruntungan di industri perfilman Indonesia. Tak tanggung-tanggung dalam debutnya ini mereka akan segera merilis empat judul film sekaligus.

Tiga diantaranya film horor yakni Tamu Tak Diundang, Lorong Kos, dan Menara Terkutuk. Sementara untuk Kamu Adalah Aku hadir dengan genre drama thriller.

"Kita sebetulnya sudah ada banyak judul dan kamu memilih empat judul terbaik buat kami luncurkan di awal. Menurut saya empat judul ini sangat dekat dengan masyarakat, keempatnya ini sudah selesai pospro dan sudah siap tayang," jelas Lady Diana selaku Excecutive Produser Minka Rosie Production.