Lyodra, Tiara dan Ziva Fokus Latihan Vokal Jelang Konser SUPER DIVA

JAKARTA - Enam solois dari dua generasi akan bersatu dalam konser SUPER DIVA yang akan digelar Sabtu, 2 November mendatang. Tiga penyanyi muda yakni Lyodra, Tiara dan Ziva akan bersanding dengan diva Tanah Air, Kris Dayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ dalam satu panggung.

Usai menjalani sesi pengambilan visual beberapa waktu lalu, kini para penyanyi mulai fokus menjalani latihan. Hal itu terlihat dari unggahan Lyodra di Instagram pada 22 September kemarin.

"Konser Super Diva makin dekat! Kali ini latihan bersama @zivamagnolya @tiaraandini tentunya bareng vocal director @irvnat. Jadi semakin excited banget menuju konser☺️," ujar Lyodra sembari membagikan sejumlah foto pada penggemar.

Dengan konsep baru yang dihadirkan, para penyanyi muda ini pun berharap bisa tampil sebaik mungkin di konser SUPER DIVA. Tampil bersama para senior jadi sebuah kehormatan sekaligus tantangan bagi ketiganya.

Lyodra juga mengingatkan jika tiket untuk konser yang akan berlangsung di Indonesia Arena Senayan, Jakarta ini masih bisa diburu.

"Masih ada waktu! Tiket Konser Super Diva masih tersedia di @tiketapasaja atau klik link di bio @superdiva.official yaaa💖 Sampai ketemuu!," kata penyanyi yang akrab disapa Lyly tersebut.

Konser SUPERDIVA akan melibatkan dua sosok hebat di dunia pertunjukan musik, yakni Erwin Gutawa selaku Music Director dan Jay Subyakto selaku Art Director. Dengan aspek musik dan visual yang punya jaminan mutu, kejutan dari para penampil tentu sangat menarik untuk dinantikan.