Pengundian Nomor Urut di KPU Kota Tangerang, Paslon Faldo-Fadhlin Dapat Nomor 1

TANGERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Dalam hasil pengundian pasangan calon (paslon) Faldo Maldini dan Fadhlin mendapatkan nomor urut 1.

Sementara itu untuk nomor urut 2 ditetapkan kepada pasangan Muhamad Amarullah dan Bonnie Mufidjar. Kemudian untuk nomor urut tiga diberikan untuk pasangan Sachrudin dan Maryono Hasan.

“Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang menimbang, dan seterusnya mengingat, dan seterusnya memutuskan, dan menetapkan, keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang tentang penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Tahun 2024. Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan,” ucap Ketua KPU Qori Ayatullah, Senin, 23 September.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Tangerang Divisi Teknis Rustana Hasan mengatakan setelah penetapan nomor urut paşlon, pihaknya akan menggelar Deklarasi Kampanye Damai sebelum masa kampanye di Alun-Alun Kota Tangerang, Selasa, 24 September.

“Deklarasi Kampanye Damai digelar untuk memastikan dan meneguhkan komitmen pasangan calon dalam pelaksanaan kampanye berlangsung secara aman dan damai,” katanya.