Kabar Gembira, The Cure Umumkan Detail Comeback Single Berjudul Alone

JAKARTA - Terungkap sudah misteri yang sempat berdengung di kalangan fans. The Cure memastikan bakal comeback dengan sebuah karya musk terbaru.

Kabar itu ternyata bukan sekadar rumor. Via unggahan media sosial, Robert Smith Cs membeberkan beberapa detail mengenai single mereka mendatang.

Single anyar tersebut diketahui berjudul Alone, yang akan diluncurkan pada Kamis, 26 September mendatang pukul 12 siang BST.

Untuk membuatnya makin spesial, The Cure akan meluncurkan single mereka di Mary Anne Hobbs’s BBC Radio 6Music. Di situ mereka juga akan mengungkap detail terkait album, yang disebut-sebut juga dirilis di hari yang sama.

Awal September lalu The Cure sempat mencuri perhatian fans saat mengubah gambar profil mereka di Instagram. Mereka juga merenovasi situs resmi band sebagai pertanda awal comeback.

Pada 20 September kemarin, mereka sudah mulai membagikan teaser untuk single ini. Dan pada 23 September, video yang menampilkan sebagian lagu diperdengarkan kepada fans.

Album baru The Cure yang sempat tertunda setelah pandemi, akan diberi judul Songs of A Lost World. LP ini dirilis selang 16 tahun dari album sebelumnya berjudul 4:13 Dream. Maka tak heran jika fans benar-benar girang menyambut pengumuman ini.

Single Alone saat ini sudah bisa di-presave sebelum dirilis secara utuh 23 September mendatang.