Shin Se Kyung Gantikan Nana di Film Humint, Kenapa?

JAKARTA - Aktris Shin Se Kyung resmi bergabung dengan film terbaru, Humint. Ia akan menggantikan karakter yang sebelumnya diperankan oleh Nana.

“Shin Se Kyung mengonfirmasi akan membintangi Humint di mana ia berperan sebagai Chae Sun Hwa, pekerja di restoran Korea Utara,” kata The Present Company selaku agensi sang aktris pada Senin, 23 September.

Humint adalah film aksi yang menceritakan konflik antara agen Korea Selatan dan Korea Utara di saat mereka melakukan investigasi terhadap kejadian di perbatasan Vladivostok.

Awalnya karakter Chae Sun Hwa diperankan oleh Nana yang diumumkan bersama beberapa aktor yaitu Jo In Sung, Park Jung Min, dan Park Hae Joon.

Kemudian, Nana mengundurkan diri karena konflik jadwalnya sehingga peran itu akan dimainkan Shin Se Kyung. Film ini disutradarai Ryoo Seung Wan yang menyutradarai Escape from Mogadishu dan Smugglers.

Selagi mengerjakan Humint, Ryoo Seung Wan juga sedang mempromosikan film terbarunya berjudul I, The Executioner: A Veteran Story.

Film ini juga menandai kembalinya Shin Se Kyung ke layar lebar setelah 10 tahun. Ia terakhir kali berakting dalam film Tazza: The Hidden Card pada tahun 2014. Pada tahun ini, ia juga berakting lewat drama Captivating the King yang tayang di awal tahun.

Adapun film Humint akan memulai produksinya.