Irish Bella Diprotes Anak Gegara Terlalu Sibuk Bekerja

JAKARTA - Selebritas Irish Bella mengatakan bahwa kini ia mulai disibukkan dengan pekerjaan apalagi setelah ia memilih untuk kembali bermain dalam salah satu judul sinetron.

Oleh karena itu, Irish selalu mengusahakan untuk membagi waktu antara pekerjaan dan waktu bermain dengan kedua anaknya.

"Kalau pola asuh kalau sekarang membagi waktu aja sih, kayak bekerja, kan sekarang sinetronnya setiap hari tayang, Senin sampai Sabtu jadi kayak benar-benar momen hari Minggu tuh nggak bisa sia-siakan itu untuk anak-anak. Itu aja sih membagi waktu aja," kata Irish Bella di kawasan Serpong, Tangerang, Minggu, 22 September.

Namun ternyata putra sulung Irish Bella dan mantan suaminya, Ammar Zoni, Air sudah mulai memprotes dirinya karena terlalu sibuk bekerja.

"Udah, udah mulai (protes). Apalagi kalau terpaksa hari Minggu harus kerja nah itu yang sulit karena hari Minggu kan biasanya buat mereka tapi kalau misalnya ada kerja mereka ada proteslah," jelasnya.

Irish merasa kalau putranya ingin selalu dekat dengan ibunya sehingga tak heran kalau sudah mulai diprotes.

"Karena kan Air sudah 4 tahun ya, terus emang di fase-fase, mungkin karena mama nya sudah padat bekerja lagi jadi dia tuh lengket banget sekarang," ungkapnya.

"Jadi kalau misalnya aku syuting tuh, sedangkan itu waktunya dia, aku biasanya ikut, untungnya abangnya itu senang lah bisa main-main, alhamdulillah welcome jadi dia happy," tandasnya.