Dewa 19 ft. Ello Bawakan More Than Words Jelang Konser Kolaborasi dengan Extreme

JAKARTA - Dewa 19 tampil dalam puncak acara gelaran hari ketiga Pestapora 2024 yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu, 22 September.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan bertemu dengan ribuan penikmat musik, Ahmad Dhani mempromosikan konser Dewa 19 featuring All Star 2.0 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat pada 18 Januari 2025.

“Nanti 18 Januari, Dewa 19 akan main sama musisi-musisi rock dunia dari tahun 90an. Kita akan main sama Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, ada juga Gary Cherone dan Nuno Bettencourt dari Extreme,” kata Ahmad Dhani.

“Pokoknya anak-anak 90 harus nonton. Nanti juga ada John Waite, vokalisnya Bad English. Ya di samping itu ada juga Dino Jelusick, Derek Sherinian, sama Ron Bumblefoot,” lanjutnya.

Sedikit memberi gambaran mengenai konser Dewa 19 featuring All Star 2.0, Ahmad Dhani cs membawakan cover lagu hits dari Extreme yang berjudul “More Than Words”.

“Salah satu lagu yang nanti kita bawain adalah lagunya Extreme,” ujar Dhani.

Andra Ramadhan pun membawakan intro gitar ikonik “More Than Words” yang dimainkan Nuno Bettencourt. Ello melantunkan bait demi bait dengan diikuti ribuan penonton yang bernyanyi bersama.

Dalam penampilannya di Pestapora 2024, Dewa 19 juga membawakan lagu-lagu hits mereka sejak debut lewat album “19” di tahun 1992, antara lain “Kangen”, “Kamulah Satu-Satunya”, “Roman Picisan”, “Pupus”, dan “Separuh Nafas”.

Lagu-lagu seperti “Dewi”, “Sudah”, “Madu Tiga” dan “Sedang Ingin Bercinta” juga berhasil membuat ribuan orang bernyanyi bersama layaknya paduan suara.

Selain Dewa 19, panggung utama Pestapora Stage hari ketiga juga menampilkan Rizky Febian, Juicy Luicy, King Nassar, Erwin Gutawa Karaokestra, dan NDX AKA.

Sebelumnya, Pestapora Stage juga menampilkan Maliq D’Essentials, Tulus, Ari Lasso, Susilo Bambang Yudhoyono, Hindia, Slank, GAC, Maudy Ayunda, Cokelat, Bunga Citra Lestari, JKT48, dan Tipe-X.

Panggung lain di gelaran hari ketiga Pestapora 2024 juga menampilkan Afgan, Ebiet G Ade, Ali, Young Lex, Dhyo Haw, The Sigit, Sal Priadi, Superman Is Dead, Bilal Indrajaya, Judika, Ungu, Project Pop, HIVI!, Baale, VIDI, dan masih banyak lagi.