Ahmad Riza Patria: Belum Apa-apa Survei untuk Pasangan RK-Suswono Sudah Tinggi

JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan RK-Suswono di Pilkada Jakarta 2024, Ahmad Riza Patria menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Partai Gelora yang sejak awal terlibat aktif dalam pemenangan RK-Suswono.

"Kita ucapkan terima kasih kepada Partai Gelora yang telah menyelenggarakan acara ini. Partai Gelora menjadi bagian penting dalam kemenangan Bang Ridwan Kamil dan Mas Suswono di Pilkada Jakarta," kata pria yang akrab dipanggil dengan Ariza dalam dialog interaktif dengan Partai Gelora, Minggu, 22 September.

Ariza mengatakan, dalam berbagai survei yang disampaikan lembaga survei, menempatkan elektabilitas pasangan cagub dan calon wakil gubernur (cawagub) RK-Suswono diatas 50 persen, unggul jauh dari pasangan lain.

"Ini belum ngapa-ngapain saja surveinya tinggi, terakhir rilis hasil survei dari LSI. Insya Alllah kita menang satu putaran dengan RIDO Allah SWT, dan kemenangannya satu putaran diatas 70 persen, " tandasnya.

Dalam kesempatan ini, dilakukan pembacaan pernyataan bersama Program Aksi Partai Gelora pada Pilkada 2024, tentang kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan cagub dan cawagub Ridwan Kamil-Suswono melalui 5 Progam Aksi.

Pembacaan pernyataan bersama dipimpin Ketua DPW Partai Gelora Jakarta Triwisaksana dan Koordinator Pemenangan RK-Suswono Partai Gelora Hazem Anis Matta. Lalu, diikuti seluruh peserta yang hadir, termasuk oleh Ariza dan Ridwan Kamil.

"Ajak Kader, Tetangga, Saudara, Pemilih Gelora dan Warga Sosial Media untuk memilih RIDO, Ridwan Kamil-Suswono. Mari kita menangkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono," kata Triwisaksana.