Dipha Barus Buat Remix Goodies 2024 Milik Ciara

JAKARTA - DJ dan produser yang telah membentangkan kariernya di kancah global, Dipha Barus menyajikan karya musik terbaru. Kali ini ia meremix ulang lagu milik penyanyi R&B top asal Amerika Serikat, Ciara.

Dipha meremajakan sebuah karya dari dua dekade lalu. Bertajuk "Goodies 2024", versi baru ini tak kalah memikat dari aslinya.

Single remix "Goodies 2024" memadukan vokal R&B Ciara dengan eksplorasi Dipha sebagai DJ dan produser dengan ciri khas sound tersendiri. Lagu ini diambil dari single "Goodies" milik Ciara yang sudah pernah rilis tahun 2004.

"'Goodies' was one of the anthems di masa gue masih sekolah. Di tahun 2021, gue memutuskan untuk bikin bootleg remix versi house dari lagu ini, biar bisa gue mainkan di set gue sendiri dan dibawakan oleh DJ-DJ lain di set mereka," kata Dipha dalam keterangannya dilansir dari ANTARA.

"Dua tahun kemudian, gue ditawari oleh pihak Ciara untuk merilis remix ini," ia menambahkan.

Remix "Goodies 2024" kini sudah dapat didengar di platform-platform pemutaran musik, menandai langkah awal dari rencana besar Dipha untuk merilis lebih banyak karya inovatif.