Bagikan:

JAKARTA - Andien ikut memeriahkan gelaran hari pertama Pestapora 2024 yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat, 20 September malam. Penyanyi 39 tahun itu tampil di Sat Set Stage yang terletak tepat di seberang panggung utama.

Lagu-lagu lama yang dibawakan Andien di antaranya “Gemintang” dan “Milikmu Selalu”, dari album Gemintang yang dirilis pada tahun 2005, membuat penonton tidak bisa menahan diri untuk ikut bernyanyi bersama.

“Aku lihat banyak penonton cowok di sini, ayo, jangan malu-malu nyanyinya,” kata Andien saat sedang membawakan lagu “Gemintang”.

Ingin melihat para penonton lebih dekat, Andien memutuskan turun dari panggung dan berdiri di pagar pembatas antara panggung dengan penonton.

“Kayanya aku mau turun deh. Kita nyanyi bareng ya,” kata Andien.

Penyanyi jazz yang sudah debut sejak usia 15 tahun itu pun memberikan mikrofon ke arah penonton, membiarkan mereka bernyanyi di sepanjang chorus lagu “Gemintang”.

Selain dua lagu di atas, Andien juga membawakan lagu-lagu hits lain sepanjang 24 tahun karier musiknya.

Selain Andien, gelaran hari pertama Pestapora 2024 juga menghadirkan Tulus, Maliq & D’Essentials, Padi Reborn, Slank, Hindia, Ari Lasso, NTRL, The Jansen, Seringai, Last Child, Boomerang, Pee Wee Gaskins, D’Masiv, dan masih banyak lagi.

Festival musik tahunan ini juga menghadirkan sosok yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambamg Yudhoyono tampil di panggung utama Pestapora Stage.

Gelaran Pestapora 2024 juga masih akan terus berlanjut dengan menghadirkan musisi-musisi lain hingga Minggu, 22 September.