Indomobil Resmikan Outlet Citroen Experience Center TB Simatupang, Dekatkan Diri dengan Pelanggan Jakarta Selatan

JAKARTA - PT Indomobil National Distributor kembali memperkuat layanan untuk merek Citroen di Indonesia dengan meresmikan ‘Citroen Experience Center’ di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Ini merupakan salah satu dari 22 jaringan outlet resmi merek asal Perancis tersebut di tanah air.

Fasilitas ini mengusung standarisasi desain dari Citroen global yang ditujukan untuk menjangkau konsumen area Jakarta Selatan dan sekitarnya.

CEO Dealer Indomobil Group Santiko Wardoyo, mengatakan fasilitas tersebut menyediakan berbagai layanan untuk para pemilik mobil Citroen di Indonesia, mulai dari aftersales, service, hingga penjualan.

“Dalam fasilitas ini, kami menyediakan berbagai layanan seperti aftersales dan layanan lainnya,” kata Santiko dalam kata sambutannya dalam peresmian outlet di TB Simatupang, Jakarta, Sabtu, 21 September.

CEO PT Indomobil National Distribution Tan Kim Piauw, menambahkan kehadiran outlet ini sekaligus menunjukkan komitmen pihaknya dalam menyiapkan berbagai kebutuhan konsumen seperti suku cadang dengan teknisi yang ahli.

“Sejak masuk ke Indonesia pada 2022, kami terus berkomitmen dan berupaya menghadirkan lebih banyak jaringan dealer untuk pelanggan kami dengan menyiapkan suku cadang dan teknisi ahli,” ucap Tan Kim Piauw.

Ini merupakan jaringan ‘Citroen Experience Center’ keempat yang hadir di Indonesia setelah di Jl. MT Haryono, Jl. Halim Perdana Kusuma, dan Pantai Indah Kapuk yang telah diresmikan beberapa waktu lalu.

Fasilitas ini memiliki luas bangunan berukuran sekitar 1.000 m2 yang berlokasi di Jl R.A Kartini II-S Kav. 7, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dengan desain yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari, lounge di Citroën Experience Center memadukan kenyamanan, inovasi, dan teknologi, serta menawarkan suasana yang menenangkan seperti di rumah.

Citroen Experience Center TB Simatupang menyediakan berbagai unit mencakup e-C3 dan C3 Aircross serta menyediakan unit test drive yang bisa dijajal langsung oleh pengunjung.

Bangunan ini menyediakan berbagai fasilitas mumpuni seperti lima area service bay, yang bertujuan untuk memastikan perawatan dan perbaikan kendaraan tepat waktu.

Dealer ini juga sediakan layanan fasilitas EV charging pile, memudahkan pemilik Citroen e-C3 untuk melakukan pengisian daya. Selain itu, terdapat satu lantai khusus yang difungsikan sebagai stockyard atau tempat penyimpanan unit kendaraan.

Layanan tersebut akan dibuka setiap hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 19.00 WIB. Outlet tersebut juga buka pada akhir pekan dengan jam operasional dibuka mulai 08.30 – 15.00 WIB.