Dikabarkan Masalah dengan Mahalini, Rizky Febian: Lagi Bahagia-Bahagianya!

JAKARTA - Belum lama menikah, Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan memiliki masalah. Pasalnya, kabar beredar bahwa pernikahan mereka sedang mengalami konflik lantaran orang ketiga.

Mahalini yang awalnya merespons kini dibantu oleh Rizky Febian. Penyanyi itu merasa pernikahan mereka berbeda dari kabar yang ramai di internet.

"Semoga yang berusaha menjatuhkan saya dan istri saya diberikan kesadaran, jelas-jelas kita sedang bahagia-bahagianya... ingat fitnah lebih kejam dari...," tulis Rizky Febian dalam Instagram Stories pada Jumat, 20 September.

Tidak berhenti di situ, kabar beredar juga diduga berkaitan dengan ayah Mahalini yang semakin membuat Rizky Febian kesal.

"Kalau berita miring tentang saya, saya masih fine-fine saja. Ini sudah keterlaluan fitnah istri saya dan saya paling nggak bisa apalagi bawa-bawa keluarga!!!," jelas Rizky Febian.

"Yang jelas kita baik-baik saja bahkan sedang bahagia-bahagianya, jujur ganggu!! Jadi setop buat hoax dan fitnah-fitnah istri saya dan keluarga saya. Setop percaya sama akun ini," tegas anak Sule tersebut.

Ini bukan pertama kalinya pernikahan Rizky Febian dan Mahalini sedang retak atas berbagai alasan. Selama ini, keduanya enggan menanggapi kabar yang beredar.

Rizky Febian dan Mahalini menikah pada 10 Mei 2024 di Hotel Raffles Jakarta, Jakarta Selatan.