Shaloom Razade Pernah Dituding Hamil Bikin Wulan Guritno Sakit Hati

JAKARTA - Wulan Guritno menceritakan momen paling menyakitkan baginya sebagai seorang ibu adalah ketika putrinya, Shaloom Razade dituding hamil dan di sekolahkan ke luar negeri karena isu tersebut.

"Waktu anak gue Shaloom dituduh hamil, terus makanya di sekolahan di luar," kata Wulan Guritno dikutip VOI dari TikTok @volix.media, Jumat, 20 September.

Sebelumnya, Wulan menceritakan kalau ia pernah ada di situasi yang sama dan langsung menyelesaikannya dengan menunjukkan hasil testpack ke media.

"Kalau gue mah sudah diomongin waktu dulu, kalau gue kan orangnya memang rada-rada preman ya. Jadi waktu itu gue pernah pacaran, kita sebut saja, Ananda Mikola, terus dituduh hamil," ceritanya.

"Gue panggil semua wartawan ke kamar mandi, gue testpack, 'nggak ya, jangan sembarangan ngomong'. Kalau gue tipenya gitu," tutur Wulan Guritno.

Pemilik nama asli Sri Wulandari Guritno ini mengatakan bahwa ia tidak masalah kalau jadi sasaran kritik warganet selama bukan anak ataupun orang tuanya.

"Jadi apapun kalau memang menyangkut, kan ini menyangkut orang tua kan? Kalau hanya menyangkut diri gue sendiri, mau dibilang apa tapi tidak merugikan anak gue, atau orang tua gue, dan tidak menyakiti mereka gue nggak masalah," jelasnya.

Namun ketika sudah menyangkut urusan anak apalagi dituding hamil sebelum waktunya, Wulan Guritno tidak terima.

"Kalau hanya menyakiti gue tapi salah satunya anak itu Shaloom dibilang seperti itu, itu gue nggak terima," tandasnya.