Bantah Lakukan Kontak Fisik dengan Azizah Salsha, Sejauh Apa Perselingkuhan yang Diakui Salim Nauderer?

JAKARTA - Salim Nauderer dikatakan sudah mengakui bahwa benar adanya perselingkuhan antara ia dan juga istri pesepakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha alias Zize.

Hal ini disampaikan oleh mantan kuasa hukum Rachel Vennya, Ahmad Ramzy yang bertanya langsung kepada Rachel dan juga Salim saat isu ini muncul ke publik.

"Kan ini kaitannya masalah Rachel, Salim, selingkuh sama Zize. Saya kebetulan juga, saya sama Salim pernah di PH (rumah produksi) Salim. Saya kenal juga sama Rachel," tutur Ahmad Ramzy dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Jumat, 20 September.

"Saya tanya keduanya, 'itu benar nggak sih terkait perselingkuhan itu?'. Keduanya, ya, Rachel mengiyakan, dan Salim juga bilang, 'ya bang, beritanya benar'," cerita Ahmad Ramzy.

Namun, Ramzy menuturkan kalau Salim membantah terkait isu adanya hubungan seksual antara dirinya dengan Zize dan laki-laki lain.

"(Salim bilang) 'Tapi sampai', apa namanya, 'seperti bagaimana-bagaimana, saya enggak'. Cuma yang jelas ya, mereka berdua mengakuilah, memang ada perbuatan itu," lanjutnya.

Sebelumnya, selebgram Jessica Felicia sebagai salah satu pemilik akun yang dilaporkan Azizah Salsha ke Bareskrim Polri juga mengatakan kalau isu perselingkuhan itu benar.

Ia bahkan sudah menyerahkan buktinya kepada pihak penyidik saat dilakukan pemeriksaan.

"Perselingkuhan itu memang betul adanya. Untuk bukti lebih lanjut sudah diserahkan ke pihak berwajib, ya," tandasnya.