Sinopsis Spice Up Our Love, Spin-Off Drama No Gain No Love Mulai Tayang 3 Oktober

JAKARTA - Drama Korea No Gain No Love memiliki spin-off bertajuk Spice Up Our Love. Drama ini dikonfirmasi dibintangi dua pemeran pendukungnya yaitu Han Ji Hyun dan Lee Sang Yi.

No Gain No Love adalah drama yang mengisahkan seorang wanita yang merancang pernikahan palsu dan merekrut pria asing yang ternyata seorang kasir supermarket.

Spice Up Our Love diumumkan sebagai judul utama dari spin-off drama ini. Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun) adalah seorang penulis novel web R-rated populer sementara Bok Gyu Hyun (Lee Sang Yi) adalah kekasihnya.

Dalam drama No Gain No Love, Nam Ja Yeon dikisahkan bertemu dengan Bok Gyu Hyun ketika ia menggugatnya karena menulis komentar jahat tentang novel web yang ia tulis. Namun, ada yang berbeda dari Spice Up Our Love yang mana Nam Ja Yeon akan menjadi pemeran utama.

Nam Ja Yeon diceritakan menjadi karakter utama yaitu Seo Yeon Seo, seorang ahli gizi di perusahaan GB Electric, sementara Bok Gyu Hyun menjadi Kang Ha Jun, CEO GB Electric. Ha Jun memiliki sifat pemilih terkait menu yang dirancang oleh Yeon Seo.

Ketika mereka terus berinteraksi, perlahan Nam Ja Yeon dan Bok Gyu Hyun mulai merasakan cinta di antara mereka.

Poster yang dirilis oleh Prime menampilkan Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun dengan bertuliskan, “Aku terbangun dan melihat diriku sebagai pemeran utama perempuan di novel webku!”

Drama ini masih ditulis oleh Kim Hye Young dan disutradarai Jung Hoon yang mengerjakan No Gain No Love. Drama ini juga memiliki 2 episode.

Adapun drama Spice Up Our Love akan rilis pada 3 Oktober di Prime Video.