Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 Hanya Digelar di Jakarta, Tiket Konser Bisa Dicicil

JAKARTA - Dewa 19 melanjutkan konsep pertunjukan featuring All Stars pada 18 Januari 2025 di Stadion Utama GBK, Jakarta. Berbeda dari gelaran sebelumnya, show ini hanya akan digelar di Jakarta, dan tiket bisa dibeli dengan sistem cicilan.

Ahmad Dhani menyadari masih banyak Baladewa di luar sana yang belum merasakan experience nonton Dewa 19 di stadion. Karena itu sistem pembayaran dibuat lebih fleksibel, termasuk cicilan dengan bunga nol persen.

"Ide cicilan nol persen itu karena kami merasa bahwa kayaknya banyak banget Baladewa atau Baladewi yang belum pernah punya experience nonton Dewa 19 di GBK," ujar Dhani dalam konferensi pers yang digelar Kamis, 19 September di fX Sudirman.

Namun perlu diketahui, cicilan nol persen hanya bisa dilakukan melalui dewatiket.id. Penjualan tiket baru dibuka pada 30 September nanti, dengan berbagai macam sistem pembayaran, termasuk program cicilan tersebut.

Di tanggal itu, Baladewa bisa membeli tiket kategori Presale 1 yang harga termurahnya sekitar 420 ribu di luar pajak dan biaya admin. Berkaca dari perhelatan serupa 2023 lalu, penonton harus cekatan karena kala itu tiket terjual habis dalam 30 menit.

Platform Dewa Tiket sendiri ditegaskan Ahmad Dhani bukan hanya untuk konser Dewa 19 dan grupnya saja. Musisi-musisi lain juga bisa bekerja sama dengan platform tersebut.

"Dewa Tiket bukan untuk konser Dewa saja. Misalnya Slank mau bikin konser di GBK, beli tiketnya bisa di dewatiket.id," tambah Dhani.

Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 akan menghipnotis penikmat musik dengan aksi Dewa 19 bersama para rocker top dunia, yakni John Waite dari Bad English, Gary Cherone & Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian.