Lolly Dijemput Paksa Nikita Mirzani untuk Lakukan Visum

JAKARTA - PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan kalau ada kejadian di mana Nikita Mirzani mendatangi kediaman LM alias Lolly.

Kedatangan Nikita Mirzani itu dipastikan didampingi oleh pihak Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

"Ya tindak lanjut dari laporan NM jadi NM kemarin sudah mendatangi tempat atau aparetem yang didiami oleh LM," kata Nurma Dewi, Kamis, 19 September.

"Kemudian tadi baru saja jam 12.00 untuk NM sudah dapat menemui anaknya ya. Kemudian didampingi oleh Kanit PPA tentunya dari Polres Metro Jakarta Selatan," tambahnya.

Namun Nurma membantah kalau itu merupakan bentuk penjemputan melainkan kewajiban Nikita sebagai orang tua dari Lolly.

"Itu tidak ada penjemputan karena memang ini anak dari NM. Berarti masih di bawah asuhan oleh NM. Nah menurut saya menurut kita semua, kewajiban dari orang tua, itu, menurut saya," bebernya.

Nurma menambahkan, penjemputan paksa Lolly sendiri dilakukan oleh Nikita untuk melakukan pemeriksaan atau visum terkait isu putrinya hamil dan melakukan aborsi.

"Kalau prosedur dari kepolisian, pasti kita memanggil. Tapi untuk NM karena dia merasa orang tua, memang itu adalh asuhannya, anaknya jadi dia menemui untuk LM untuk membawa atau untuk memeriksakan diri dari LM ke rumah sakit tentunya untuk divisum," tandasnya.