Lolly Bantah Tudingan Hamil Nikita Mirzani, Akui Efek Konsumsi Obat Penambah Hormon

JAKARTA - Laura Meizani alias Lolly akhirnya angkat bicara terkait isu hamil yang ditudingkan kepadanya oleh ibunya sendiri, Nikita Mirzani.

Lolly menegaskan kalau ia tidak hamil. Terkait hasil test pack yang menunjukkan dua garis, Lolly menuturkan kalau itu efek konsumsi obat penambah hormon.

"Kenapa kok test pack bisa garis dua tapi nggak hamil? Iya karena pada saat itu sebelum gue ke Indonesia, gue nggak haid-haid dan di UK gue cek kenapa gue nggak haid-haid, dokter bilang gue kekurangan hormon," tulis Lolly dikutip VOI dari instagram @itsofficiallauraa, Rabu, 18 September.

"Makanya pada saat itu gue konsumsi obat hormon yang harus gue minum setiap hari karena disuruh dokter yang di UK tersebut," tambah Lolly.

Tak berhenti sampai di situ, Lolly menjelaskan kalau obat hormon itu sudah berbulan-bulan ia minum sejak masih tinggal di London, United Kingdom.

"Terus kenapa kok bisa garis dua? Ya karena yang tadi gue bilang, gue konsumsi obat hormon yang harus gue minum tiap hari biar gue bisa haid lagi. Gue minum obat tersebut dari gue masih di UK hingga gue ke Indonesia beberapa bulan lalu, sudah lama banget," jelasnya.

"Jadi dari situ hormon gue bertambah banyak banget dan membuat testpack garis dua," imbuhnya.

Untuk meyakinkan diri, Lolly juga sempat melakukan pengecekan kembali terkait hasil testpack tersebut yang muncul dua garis namun samar. 

Kembali Lolly menegaskan kalau pihak dokter menyebutkan hasil testpack itu merupakan akibat konsumsi obat hormon miliknya.

"Pada saat itu pun gue cek ke halodoc dan dokter dari halodoc nya menyuruh gue (periksa) testpack dan lihat hasilnya apa? Ternyata garis dua tapi samar. Nah katanya dokter iya karena kamu konsumsi obat hormon tersebut. Bukan karena hamil," tandasnya.