Cerita Seru Putri Marino Hadir Pertama Kali di Dubai Fashion Week 2024

JAKARTA - Putri Marino hadir di Dubai Fashion Week 2024 untuk pertama kalinya bersama dengan selebritas lainnya seperti Alyssa Daguise dan Laura Basuki.

Putri Marino mengaku sangat menyenangkan bisa hadir pada acara yang dihadiri oleh para desainer-desainer mancanegara dan merepresentasikan brand lokal Indonesia.

"Itu aku baru pertama kali ke Dubai, maksudnya di kota Dubainya. Ternyata kota Dubai sangat luar biasa panasnya. Jauh lebih panas dari Jakarta. Dan itu juga pertama kali aku di Dubai Fashion Week. Jadi sangat menyenangkan melihat berbagai macam orang yang sangat into fashion datang ke satu acara dan melihat pertunjukan kesana," kata Putri Marino di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 17 September.

"Dan kebetulan aku kesana bareng Buttonscarves. Jadi emang aku ada di situ untuk menyaksikan koleksi terbarunya Buttonscarves. Dan pengalamannya sangat luar biasa sih," tambahnya.

Brand lokal Buttonscarves mempersembahkan koleksi bernama Lucent Dusk. Koleksi ini hadir dengan estetika palet warna netral, menonjolkan perpaduan material mewah seperti satin, jacquard, tweed, katun, dan organza. Aksen seperti pola emboss dan beads menjadikan koleksi ini terlihat statement dan menawan.

Dalam pertunjukan ini, Buttonscarves juga menghadirkan sesuatu yang kreatif dan inovatif dengan menampilkan tas ikoniknya dalam ukuran yang lebih besar daripada ukuran pada umumnya, seperti Nina Bag, Mindy Bag, dan Beverly Bag.

Linda Anggrea, CEO Buttonscarves, menyampaikan, "Mimpi kami adalah membawa nama Buttonscarves ke panggung dunia melalui campaign #ButtonscarvesGoesGlobal. Dengan tampil di Dubai Fashion Week, kami menunjukkan bahwa tidak ada batasan bagi kreativitas dan semangat," tutur Linda Anggrea dikutip VOI dari siaran media, Rabu, 18 September.

"Setiap langkah yang kami ambil adalah bagian dari perjalanan panjang untuk menjadikan Buttonscarves sebagai brand global yang dikenal luas, menginspirasi, dan juga membanggakan Indonesia di kancah internasional," tambahnya.

Sebelumnya, Buttonscarves menggandeng supermodel hijabi pertama di dunia, Halima Aden, untuk berjalan di runway Istanbul Modest Fashion Week 2024. Selain itu, Halima Aden juga didapuk sebagai ikon dari koleksi The Crown Series, sebuah langkah strategis dalam kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal.

Untuk menyuarakan kampanye ini, Buttonscarves juga menghadirkan instalasi tas raksasa yang ikonik di sejumlah kota mode dunia seperti New York, London, Paris, Kuala Lumpur, dan Istanbul.