Bocah SD Kelas 1 yang Jatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang Meninggal Dunia

TANGERANG – Bocah berusia 7 tahun yang terjatuh dari lantai 8 apartemen kawasan Tangerang, dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani penanganan medis di rumah sakit, Senin, 16 September, lalu.

Sari, salah satu penghuni The Golf Apartemen Moderland mengatakan bila korban yang masih duduk di bangku SD kelas 1, itu sempat bertahan hidup, lalu dibawa ke rumah sakit.

“Masih bernapas. Terus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang,” kata Sari salah satu penghuni apartemen kepada VOI, Rabu, 18 September.

Namun setelah 2-3 jam perawatan, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Engga lama dikasih info, bocahnya meninggal dunia,” ujarnya.

Saat ditanya bagaimana kondisi korban saat terjatuh, Sari mengatakan korban dalam posisi telungkup. Naun perihal luka-luka yang ada pada tubuh korban, Sari tidak mengetahuinya.

Berbeda dengan pernyataan polisi, Kabid Humas Polra Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indardi mengatakan korban berhasil selamat dalam peristiwa mengerikan tersebut.

“Korban selamat, meski terjatuh dari lantai delapan sebuah apartemen," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi dikutip ANTARA.

Ia menjelaskan, pihaknya menerima laporan kejadian itu dari Polsek Tangerang pada Selasa, 17 September, pukul 15.46 WIB.