Sayang Suami, Yura Yunita Manggung Kenakan Jersey Manchester United

JAKARTA - Kegemaran Donne Maula terhadap klub Manchester United akhirnya menular ke sang istri, Yura Yunita. Gara-gara postingan berbau MU, Yura pun sampai manggung mengenakan jersey klub Liga Inggris tersebut.

Berkat obrolan dengan suami, Yura mulai ramai punya kalangan fans baru. Di beberapa aksi panggungnya, ada saja hadir ke aksi panggungnya mengenakan jersey tim setan merah itu.

Awalnya Yura tampil mengenakan busana bernuansa putih seperti yang ia bagikan di X dan Instagram belum lama ini. Namun rupanya ada penonton yang membawa jersey away MU untuk dikenakan Yura.

Penonton tampaknya juga kaget, karena Yura langsung mengenakan jersey tersebut di atas panggung.

“Gak pernah terbayangkan seumur hidupku. Manggung tiba-tiba pake baju emyu (MU)," tulis Yura Yunita di akun X-nya, @yurayunita pada 16 September.

Hari ini, ia pun mengunggah kembali momen-momen spesial tersebut. Dengan jersey tandang berwarna biru, Yura menuntaskan setlist manggungnya dengan enerjik.

Yura kenakan jersey MU di panggung (Instagram @yurayunita)

Aksi spontannya tersebut membuat suasana jadi makin semarak. Yura mampu menyatukan energi dengan penonton yang bernyanyi dan berekspresi dengan lantang.

Netizen juga ramai memberikan pujian kepada penyanyi berdarah Sunda tersebut. Selain jadi bentuk totalitas sebagai penampil, hal ini juga menjadi ungkapan rasa sayangnya kepada suami tercinta.