Luna Maya Berharap Bisa Menikah dengan Maxime Bouttier Tahun Depan

JAKARTA - Selebritas Luna Maya kembali ditanya terkait rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Maxime Bouttier ketika hadir di podcast milik Melaney Ricardo.

Melaney bertanya apakah pasangan ini memang sudah ada rencana menikah atau belum. Dengan santai Luna menjawab kalau ia dan Maxime sudah memikirkannya.

"Apakah kalian akan segera menikah?," tanya Melaney Ricardo dikutip VOI dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu, 18 September.

"Ya gue harap sih begitu, kita udah mikirin tentang itu," jawabnya.

Ketika ditanya apakah dilaksanakan tahun depan, Luna hanya bisa meminta doa agar hubungannya dan Maxime bisa berjalan dengan lancar.

Ia juga mengaku kalau tidak akan berusaha menyembunyikan pernikahannya kelak. "Tahun depan nggak sih Lun kira-kira?," tanya Melaney Ricardo.

"Ya doain aja kalau berjodoh dan kita memang diberikan jalan ke arah sana ya pasti kan karena kita nggak akan menyembunyikan. Gue nggak akan tiba-tiba diam-diam menikah. Kalau emang bocor ya bocor aja," jawab Luna.

Meski begitu, Luna menuturkan kalau Maxime sendiri sudah memiliki rumah yang dibeli secara tunai.

"Dia punya rumah, waktu dia beli, dia itu bukan mencicil, dia cash, terus kalau beli mobil cash," beber Luna Maya.

Kemudian, Luna merasa kalau untuk sampai pada pernikahan mereka harus benar-benar stabil dalam hal finansial, mental dan juga komunikasi.

"Makanya membangun hubungan itu komunikasinya harus bagus, kita juga finansial harus stabil dua-duanya, terus sudah siap secara mental," tandasnya.

Pasalnya bagi Luna pernikahan bukan sebuah tujuan akhir hidup melainkan pilihan setiap orang jadi harus dipersiapkan sebaik mungkin.

"Jadi banyak anak-anak muda berpikir kalau tujuan akhir hidup itu menikah, dan untuk aku itu adalah pilihan. Tapi kalau pun ia hanya menurut aku semuanya harus dipersiapkan dengan baik," tandasnya.