Michael Bibi Donasikan Hasil dari Konser Comeback ke Yayasan Kanker

JAKARTA - Disjoki (DJ) asal Inggris, Michael Bibi menyumbangkan hasil yang didapat dari konser One Life kepada rumah sakit di London, yang merupakan tempat dirinya menjalani perawatan kanker.

Diketahui bahwa Bibi yang menderita kanker, telah melakukan comeback lewat pertunjukan bertajuk “One Life”. Sepanjang Juli hingga akhir September ini, sang Dj tampil di lima titik di Eropa.

Melalui unggahan di Instagram, Bibi pun membagikan momen ketika dirinya kembali ke rumah sakit, bertemu perwakilan The Royal Marsden Cancer Charity, dan memberikan donasi.

Terlihat dari unggahan tersebut, Bibi mendonasikan uang sebesar 124.832, 25 poundsterling atau setara dengan Rp2,5 miliar.

“Hari ini saya mengunjungi @royalmarsden untuk pemeriksaan rutin dan memberikan uang yang kami kumpulkan dari pertunjukan @onelifeofc1 di Finsbury Park kepada staf,” tulis mIchael Bibi, dikutip dari keterangan unggahan, Kamis, 12 September.

Bibi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah membantu comeback-nya. Dengan begitu, uang donasi tersebut bisa terkumpul.

“Kepada semua orang yang menjadi bagian dari pertunjukan ini, terima kasih telah memungkinkan ini terjadi,” kata Bibi.

“Melalui kalian, kami telah secara langsung membantu orang lain seperti saya dan membantu membuat perbedaan dalam menyelamatkan lebih banyak nyawa. Hati saya penuh, terima kasih.”