Antusiasme Sintya Marisca Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama di Jakarta

JAKARTA - Bruno Mars mengawali rangkaian pertunjukannya di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Rabu, 11 September. Konser dengan tajuk “Bruno Mars Live in Jakarta 2024” yang dipromotori Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Sintya Marisca jadi salah satu artis Tanah Air yang ikut menyaksikan pertunjukan Bruno Mars di hari pertama. Dia sudah datang ke area konser sejak sore hari.

“Persiapannya agak nyantai karena tiba-tiba udah hari-H aja. Outfit-nya cuma dilihat ya cocok-cocok aja, langsung gas,” kata Sintya Marisca menjelaskan pakaian kasualnya.

Aktris 24 tahun itu mengaku sebagai penggemar Bruno Mars sejak lama, pasalnya ia menyukai lagu-lagu bernuansa R&B yang diusung pelantun “24k Magic” itu.

Karena ingin menikmati pertunjukan sang idola, Sintya bahkan membeli tiket kategori festival. Menururnya, menonton Bruno Mars akan lebih seru sambil berdiri bebas, ketimbang harus duduk di kursi stadion.

“Aku suka nontom di festival, karena menurutku kalau duduk kurang seru,” katanya.

Sebagai informasi, Bruno Mars akan tampil dalam tiga pertunjukan di Jakarta. Konser “Bruno Mars Live in Jakarta 2024” juga akan digelar pada 13 dan 14 September.

Konser Bruno Mars jadi salah satu pertunjukan musisi luar negeri yang paling dinantikan penikmat musik di Indonesia. Setelah sempat melewatkan Jakarta sebagai salah satu tujuan tur awal tahun ini, akhirnya sang bintang memenuhi harapan ratusan ribu penggemarnya.