Jawab Tingginya Animo Konsumen Jawa Timur, Chery Buka Jaringan Dealer di Surabaya

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) tidak henti-hentinya menghadirkan layanan purna jualnya di seluruh wilayah tanah air. Kini, perusahaan tersebut mengumumkan pembukaan dealer ‘Chery Ceria’ di kota Surabaya, Jawa Timur yang juga merupakan hasil kolaborasi dengan PT Mobil Ceria Indonesia.

Head of Brand Department PT CSI Rifkie Setiawan, mengatakan ini pembukaan jaringan dealer di wilayah ini karena Surabaya menjadi kota dengan penjualan kedua terbanyak di Indonesia setelah Jabodetabek sekaligus menjawab antusiasme masyarakat terhadap produk Chery.

“Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap produk-produk Chery menjadi motivasi utama kami untuk terus hadir dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” kata Rifkie dalam keterangannya, Senin, 9 September.

Jaringan dealer tersebut berlokasi di Jl. Arjuna No. 154, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur yang dibangun di atas lahan seluas 1.727 m2 dengan bangunan mencapai 2.057 m2.

Dealer ‘Chery Ceria’ ini menyediakan standar layanan 3S (Sales, Service, Spareparts), termasuk one stop service untuk servis berkala, general service, spooring balancing, dan penggantian ban. Fasilitas ini diharapkan dapat memudahkan calon konsumen untuk mendapatkan informasi mengenai produk serta melakukan pembelian kendaraan.

“Kehadiran Chery Ceria di Surabaya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan kota, serta memberikan pilihan kendaraan berkualitas bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” ungkap General Manager PT Mobil Ceria Indonesia Hariyanto Prasetyo Siantar.

Dealer tersebut juga didukung oleh tim penjualan yang profesional, serta tim teknisi yang berpengalaman agar pelanggan dan pemilik kendaraan Chery dapat dengan puas menikmati layanan ini.

Fasilitas ini menampilkan sejumlah jajaran produk dari Chery, seperti Tiggo 5X, Tiggo 7 Pro, Tiggo 8, Tiggo 8 Pro, Tiggo 8 Pro Max, Omoda 5, Omoda 5 GT, Serta mobil listrik pertamanya di Indonesia bernama Omoda E5.

Dengan dibukanya jaringan ‘Chery Ceria’, PT CSI telah memiliki sebanyak 36 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia sekaligus memantapkan dirinya sebagai pemain utama dalam industri otomotif tanah air.