Menyesal, Ibu Ayu Ting Ting Merasa Kecolongan atas Kematian Zoltan

JAKARTA - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mencurahkan isi hatinya yang masih tidak terima atas kepergian cucu ketiganya, Raya Zoltan Fachrizal belum lama ini.

"Begitu sehatnya cucu ibu kenapa cepat pergi nak ganteng? Ibu benar-benar kecolongan walaupun ini takdir yang harus ibu terima, nak," tulis Umi Kalsum dikutip VOI dari instagram @mom_ayting92_, Jumat, 6 September.

Ia juga meminta maaf kepada mendiang Baby Zoltan karena merasa tidak bisa berbuat apa-apa dikala cucunya merasakan sakit. "Maafkan ibu nggak bisa berbuat apa-apa nak," tambahnya

Tak berhenti sampai di situ, Umi Kalsum juga memberikan pesan kepada para dokter anak untuk tidak memberikan harapan besar kepada orang tua saat anaknya sakit.

"Buat peringatan pada dokter-dokter anak semuanya. Tolong jangan kasih harapan besar buat orang tua," tuturnya.

Melihat pengalaman dari baby Zoltan, seharusnya dokter anak memberikan peringatan kepada orang tua untuk membawa anaknya yang mengalami muntaber untuk segera dilarikan ke rumah sakit.

"Berikan kekhawatiran buat orang tua waspada kalau ada bayinya muntaber dalam 24 jam wajib bawa ke rumah sakit," sambungnya.

Pengalaman baby Zoltan ini dirasa Umi Kalsum bisa menjadi contoh untuk orang tua lainnya agar tidak terlalu percaya dengan perkataan dokter.

"Jangan sampai mengalami seperti Zoltan, benar-benar kecolongan ibu. Karena percaya perkataan dokter," tandasnya.