Gara-gara Luna Maya, Darius Sinathrya Suka Main Tenis

JAKARTA - Aktor Indonesia Darius Sinathrya mulai tertarik untuk menekuni olahraga tenis sebagai hobi barunya. Rupanya hobi itu mulai sejak main film Sumala bersama Luna Maya.

"Kemarin kebetulan ada dua project syuting bareng Luna dan salah satunya adalah main tenis bareng," kata Darius dikutip dari ANTARA, Rabu, 4 September.

"Karena udah beli raket, beli sepatunya, jadi kayaknya bakal tetap lanjut sebagai salah satu hobi," sambungnya.

Darius mengaku tengah melakoni olahraga tenis sebagai hobi barunya di sela-sela kesibukannya berakting karena menyenangkan dan mudah untuk dilakukan di manapun.

"Kenapa tenis? Kalau dari 15 tahun yang lalu saya sempat main sama Donna (istrinya) untuk sebuah brand, kita datang, nonton, dan ketemu sama atlet-atletnya," kata Darius.

Saat itu, Darius dan sang istri belum benar-benar menekuni tenis sebagai hobi mereka karena olahraga tersebut belum terlalu populer seperti sekarang.

Menurutnya, olahraga tenis cenderung lebih mudah dimainkan dapat dilakukan di lokasi yang lebih kecil. Selain itu, tenis dapat dimainkan oleh dua orang tanpa perlu dilakukan dalam grup besar.

"Kalau main bola, di sekitar rumahku nggak ada komunitasnya dan harus mengumpulkan orang banyak, pulangnya juga pasti macet karena jarak lapangan ke rumahnya yang cukup jauh," kata pria berusia 39 tahun itu.

Dia menambahkan, "Kalau tenis bisa di depan rumah, di lapangan, bisa anytime dan lebih fleksibel."

Selain tenis dan melakoni hobi lainnya, Darius saat ini tengah disibukkan dengan promosi film horor barunya berjudul Sumala yang diangkat dari kisah nyata di Semarang.

Beradu akting bersama Luna Maya dan Makayla Rose, film Sumala dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 26 September 2024.