Tiga Begal Sadis di Serpong Aniaya Korban Pakai Celurit, Korban Tangkis Pakai Tangan Kosong

TANGERANG – Begal motor di Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan semakin mengerikan. Baru-baru ini seorang pria berinisial A (49) menjadi korbannya. Pelaku diketahui berjumlah tiga orang, beraksi pada Jumat, 30 Agustus lalu.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Alvino Cahyadi mengatakan bahwa pihaknya sedang mengumpulkan bukti-bukti dengan memeriksa CCTV serta memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap identitas pelaku.

“Penyidik masih mendalami keterangan korban dan saksi-saksi di TKP,” kata Alvino saat dikonfirmasi, Selasa, 3 September.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indardi menjelaskan, aksi begal terjadi saat korban tengah melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Tiba-tiba datang tiga orang pelaku mengendarai motor dengan berbocengan.

“Satu pelaku membawa sajam berjenis celurit dan golok, lalu pelaku yang membawa celurit langsung menyerang ke arah tangan kanan korban,” katanya.

Tak hanya itu, pelaku lain juga menyerang korban ke arah tangan kiri. Akibat kejadian korban mengalami luka-luka di bagian tangan.

Korban yang ketakutkan langsung meninggalkan sepeda motornya. Kompolotan pelaku itu pun langsung membawa kabur motor korban.

Korban langsung membuat laporan ke Polres Tangerang Selatan.