Alan White Unggah Foto Bass Drum, Bakal Gabung Noel dan Liam Gallagher untuk Reuni Oasis?

JAKARTA - Oasis dipastikan reuni lewat Live ’25 World Tour. Band asal Manchester itu dijadwalkan tampil dalam 17 pertunjukan di lima titik yang tersebar di Inggris dan Irlandia.

Pertanyaan besar yang muncul sejauh ini, siapa saja personel yang akan tampil dalam reuni? Pasalnya, hanya ada wajah Noel dan Liam Gallagher pada poster yang diunggah ke sosial media.

Menanti kepastian siapa saja yang akan menemani Noel dan Liam, Alan White melalui akun Instagram mengunggah foto yang membuat para penggemar berspekulasi.

White mengunggah foto bass drum dengan head (muka depan) bergambar bendera Inggris Raya. Namun, tidak ada keterangan yang diberi untuk unggahan tersebut.

Unggahan White membuat banyak penggemar Oasis terlihat senang, meski belum ada pengumuman resmi terkait keterlibatannya dalam reuni.

“OMG tolong beritahu saya ini benar-benar terjadi,” tulis salah satu penggemar di kolom komentar.

“Inilah yang kita butuhkan! Beritahu kami bahwa ini benar-benar terjadi,” tulis penggemar lain

Seperti diketahui, Alan White menjadi drumer Oasis selama sembilan tahun, sejak 1995 hingga 2004.

Pria yang akrab disapa Whitey itu menjadi drumer kedua, menggantikan Tony McCarroll sebagai salah satu personel orisinal.

Bersama Oasis, Alan White terlibat dalam penggarapan lima album studio, yaitu (What's the Story) Morning Glory? (1995), Be Here Now (1997), Standing on the Shoulder of Giants (2000), Heathen Chemistry (2002), dan Don't Believe the Truth (2005).