Bagikan:

JAKARTA - Bassis Aerosmith Tom Hamilton buka suara mengenai pensiunnya band dari tur konser yang disebabkan permasalahan pita suara Steven Tyler yang tidak juga membaik.

Ketika menjalani wawancara dengan AARP baru-baru ini, Hamilton ditanya pendapatnya mengenai harapan untuk aktivitas Aerosmith di masa mendatang. Dia menyebutkan adanya kemungkinan lain dimana Aerosmith akan kembali bermusik.

"Dalam skala harapan, saya berada di antara 7 dan 9 (dari skala 1 sampai 10). Kami tidak akan melakukan tur apapun mulai sekarang, tetapi saya akan selalu berharap bahwa jenis peluang lain akan datang,” kata Tom Hamilton.

“Ini bukan pertama kalinya awan hitam mengincar kami, dan entah bagaimana matahari berhasil muncul. Waktu dan harapan adalah satu-satunya yang kami miliki saat ini,” sambungnya.

Meski tidak akan melakukan tur lagi, Hamilton masih meyakini para personel dapat terus menjaga nama Aerosmith agar tetap hidup.

"Steven memiliki cara untuk mengatasi tantangan seperti ini. Ia pernah melakukannya sebelumnya. Kita tidak akan pernah tahu. Kami tidak akan melakukan tur, tetapi ada banyak cara lain untuk menjadi dan melakukan Aerosmith,” katanya.

Terkait konser residensi di Las Vegas, Hamilton mengaku menyukai pengalaman tampil di sana, namun ia meragukan jika Aerosmith akan tampil lagi di masa depan.

Sementara terkait album baru, Hamilton mengatakan, “Belum ada pembicaraan (mengenai album baru) sejauh ini.”