Setelah Hadir di Wilayah Timur Indonesia, BYD Resmi Buka Dealer di Bali

JAKARTA - BYD Motor Indonesia bersama Harmony Auto Group resmi membuka jaringan dealer di  Pulau Dewata, Bali daerah By Pass Ngurah Rai Denpasar.

Dealer BYD Harmony di Bali ini menawarkan konsep layanan inovatif, tampilan modern, penuh gaya serta pengalaman layanan yang nyaman bagi konsumen, sama halnya dengan konsep dealer BYD Harmoni yang ada di Jakarta.

"Tahun ini BYD secara resmi baru meluncur di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Sumatra, Kalimantan, Jawa, Sulawesi lalu sekarang di Bali. Selama 8 bulan, BYD di Indonesia dan saya perwakilan dari BYD mengucapkan terima kasih karena BYD sudah diterima di Indonesia dengan tersebarnya BYD di Indonesia," kata General Manager BYD Asia Pacific Auto Sales Division Liu Xueliang, dalam keterangan resminya, Selasa, 3 September.

Lebih lanjut ia mengatakan peresmian dealer di Bali ini menjadi momen yang membanggakan bagi BYD dan Harmony Auto Group, dimana Pulau Dewata merupakan sebuah daerah yang kaya nilai seni, budaya, serta  perhatian terhadap lingkungan hidup yang sejalan dengan visi BYD.

"Peresmian dealer BYD Harmony By Pass Ngurah Rai menandai komitmen kami untuk menghadirkan kendaraan energi baru berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bali. Dealer ini dirancang dengan mempertahankan elemen budaya lokal Bali yang meskipun terlihat kecil, ini merupakan bukti nyata dari komitmen BYD untuk 'going local' dan menghormati identitas Indonesia yang tercermin dalam budaya Bali," tambahnya.

Sementara itu, dipilihnya lokasi By Pas Ngurah Rai di Bali ini dikarenakan kawasan  bergengsi dan strategis di bagian Selatan Bali terlebih Bali merupakan daerah yang sarat dengan nilai seni, budaya dan perhatian terhadap lingkungan hidup yang sesuai juga dengan visi BYD. Daerah ini dikelilingi oleh pusat komersial, dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, dan menjadi salah satu akses utama bagi wisatawan yang tiba di Bali menuju destinasi wisata lainnya. Dealer BYD Harmony By Pass Ngurah Rai ini adalah dealer ketiga BYD Harmony Auto Group di Indonesia.

Dealer ini, yang mengusung tema Balinese Culture, dibangun di atas lahan seluas 2.000 meter persegi dengan total luas bangunan 4.000 meter persegi yang terdiri dari 4 lantai. Lantai dasar difungsikan sebagai ruang pamer yang dapat menampung hingga 10 unit. Pelanggan juga dapat menikmati lounge atau ruang tunggu yang nyaman selama berada di dealer.

Selain itu, pada lantai 2 menghadirkan fasilitas service kendaraan yang lengkap mulai dari express service, wheel alignment, hingga perawatan berkala. Lantai 3 menyediakan ruang kantor yang nyaman dan luas, sementara lantai 4 difungsikan sebagai area parkir atap (rooftop parking area) yang dapat digunakan oleh pelanggan BYD.

Semua lini mobil yang sudah hadir di Indonesia juga dihadirkan pada dealer ini, meliputi Dolphin, Atto 3, Seal dan M6.

"BYD dengan cepat memperluas kehadirannya di Indonesia dengan rencana untuk membangun 50 dealer hingga akhir tahun," pungkasnya.