Persiapan Makin Matang, BYD Mulai Kirimkan MPV Listrik M6 ke Jaringan Dealer

JAKARTA - PT BYD Motor Indonesia dipastikan akan mulai pengiriman model MPV listrik M6 Oktober 2024, dan sudah mempersiapkan segala hal dengan matang (pengiriman ke konsumen).

Bahkan, menurut Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan, saat ini beberapa unit juga sudah ada di jaringan dealer resmi untuk pemasangan kompartemen yang diberikan, misalnya kaca film dan sebagainya.

"Kami sudah persiapkan dan pemasangan seperti kaca film itu sudah dilakukan di jaringan dealer BYD," katanya, saat ditemui di kawasan Tangerang, beberapa waktu lalu.

Pria yang akrab disapa Luther ini juga mengatakan bahwa BYD berkomitmen sesuai janji kepada konsumen untuk pengiriman unit tersebut, dan saat ini sudah ratusan unit masuk ke Indonesia yang di ekspor langsung dari China.

"Saat ini sudah masuk ratusan unit ke Indonesia, tapi memang pesanannya sudah ribuan," tambahnya.

Terkait ketertarikan di berbagai wilayah, Luther mengungkapkan saat ini memang pesanan M6 masih banyak beberapa kota besar, seperti Bandung, Medan, Semarang. Untuk itu, ia juga memastikan mulai mengirim unit M6 ke dealer di beberapa kota di atas.

"Kita launching dealer di Makassar itu bulan depan, dan kita juga mulai mengirimkan unti M6," paparnya.

Seperti diketahui, BYD M6 menawarkan kombinasi sempurna antara ruang, kenyamanan, performa dan teknologi yang menjadikannya pilihan ideal. Mobil satu ini juga sempat dijajal langsung oleh tim VOI dengan rute Jakarta-Bandung-Jakarta, dan tentunya sangat menyenangkan ruang yang luas, pengendalian yang mudah, dan rasa berkendara juga tergolong sangat fun to drive.

BYD M6 hadir dalam tiga varian di Indonesia mulai dari Standar dengan harga Rp379 juta, M6 Super Captain Rp419 juta, dan M6 Superior Rp429 juta. BYD M6 pun tersedia dalam empat warna, meliputi Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, dan Harbour Grey.