BYD Resmi Deklarasi 'Beyond', Komunitas Mobil Listrik dari BYD

JAKARTA - PT BYD Motor Indonesia mengukuhkan deklarasi komunitas pengguna BYD di Indonesia yang diberi nama ‘Beyond’, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap pengguna mobil listrik merek tersebut di tanah air.

Pengukuhan ini berlangsung dalam perhelatan Autovaganza 2024, di Tangerang. Selain itu, acara ini juga menandai tonggak penting dalam perjalanan elektrifikasi BYD di tanah air, menyatukan para pemilik dan penggemar BYD dalam sebuah wadah yang inklusif dan aktif.

"Kami bangga merangkul komunitas Beyond yang menjadi simbol harapan untuk masa depan mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Kami berharap komunitas ini akan menjadi wadah dimana anggotanya dapat berbagi pengalaman, tumbuh bersama, dan berkontribusi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik," kata Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan, di Tangerang, Minggu, 25 Agustus.

Komunitas ini terbentuk bahkan sebelum unit BYD tiba di Indonesia. Dibentuk untuk menyatukan pemilik dan penggemar kendaraan BYD di Indonesia, Beyond menjadi wadah berbagi pengalaman, pengetahuan, dan semangat terhadap mobilitas berkelanjutan.

Dengan semangat kebersamaan, BEYOND berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam mendorong perubahan gaya hidup elektrifikasi di Indonesia.

"Dengan kolaborasi erat, kami yakin dapat menciptakan dampak positif lebih besar dan bersama-sama mewujudkan visi mobilitas yang lebih bersih dan berkelanjutan di Indonesia," tambahnya.

Seiring dengan terus berkembangnya kehadiran BYD di Indonesia, perusahaan tetap berkomitmen untuk memberikan kendaraan dan layanan berkualitas tinggi yang memenuhi perkembangan kebutuhan konsumen Indonesia. Komunitas Beyond diharapkan dapat memainkan peran penting dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas merek asal China ini.