Gugat Cerai, Jennifer Lopez Ajukan Hapus Nama Belakang Ben Affleck

JAKARTA - Jennifer Lopez mengejutkan publik dengan menggugat cerai Ben Affleck setelah dua tahun menikah. Dalam dokumen yang dilaporkan, ia mengajukan beberapa hal terkait dengan perpisahan tersebut.

Sempat menggunakan nama belakang sang suami, kini Jennifer Lopez meminta nama aslinya untuk digunakan lagi yaitu Jennifer Lynn Lopez. Mengutip People, ia meminta penghapusan nama Affleck dari namanya.

Selain itu, ia menyebut ada perbedaan yang tidak bisa diselesaikan sebagai alasan perpisahan. Dia juga tidak meminta dukungan finansial dari Ben Affleck.

“Sifat pasti dan luasnya aset dan kewajiban properti yang terpisah tidak diketahui Pemohon saat ini. Pemohon berhak mengubah Permohonan ini apabila sudah dipastikan hal yang sama,” begitu bunyi salah satu dokumen.

Alhasil mereka masih menentukan siapa akan mendapat apa dalam perceraian ini. Pihak Ben Affleck belum memberikan respons terkait gugatan ini.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah di Las Vegas pada 17 Juli 2022. Sebulan kemudian, mereka menggelar upacara di Savannah untuk merayakan pernikahan mereka.

Pada tahun yang sama, Jennifer Lopez mengungkap ia menambah nama belakang Affleck sehingga ia dipanggil sebagai Nyonya Affleck. Ia tahu publik akan memanggilnya dengan Jennifer Lopez tapi ia juga menyebut nama legalnya memiliki nama Affleck.

“Kami suami istri. Saya bangga dengan itu. Saya rasa itu bukan masalah,” kata Jennifer Lopez.

"Saya masih menyukai tradisi dan saya memang seperti itu," katanya lagi.