Chery Omoda 5 Dapat Sentuhan Warna Baru, Harganya Lebih Murah

JAKARTA - Chery Omoda 5 mendapatkan warna baru yaitu Vanilla Blue dan Blood Stone di Malaysia dengan total satu warna hanya tersedia 150 unit, dengan demikian untuk dua warna hanya 300 unit saja yang telah diiklankan di media sosial.

Mengutip dari laman Paultan, Senin, 19 Agustus, warna baru ini hanya tersedia pada varian entry level dan menambah pilihan warna sebelumnya yang terdiri dari Putih, Hitam Tua, dan Abu-abu Phantom.

Menyoal harganya, Omoda 5 dengan warna baru ini dibanderol 99.800 ringgit atau kisaran Rp355 jutaan, tanpa embel-embel asuransi, dan harganya lebih murah ketimbang harga sebelumnya berdasarkan laman resmi Chery Malaysia, dimana sebelumnya ada di angka 108.400 ringgit (Rp386 jutaan).

Tak dikabarkan adanya perbedaan spesifikasi, artinya jenama asal China ini masih mengemas mesin empat silinder segaris 1,5 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 156 PS (154 hp atau 115 kW) dan torsi 230 Nm, dipadukan dengan CVT yang menggerakkan roda depan.

Selain itu, beberapa detail mobil ini tak dilengkapi dengan kursi berventilasi, sunroof hingga kamera 360 karena model ini merupakan entry level, berbeda dengan varian tertingginya yang sudah dilengkapi dengan banyak fitur menarik.

Seperti diketahui mobil satu ini juga sudah hadir di Indonesia, dan warna biru baru yang dihadirkan juga sudah ada di tanah air. Di Indonesia, Chery Omoda 5 dilengkapi dengan warna putih, biru, abu-abu dan hitam. Tak ada warna merah yang dihadirkan di Malaysia.

Apakah warna baru ini juga akan dihadirkan di Indonesia? Tentunya menjadi hal yang menarik membuat semakin banyak pilihan warna dari Omoda 5.