Chelsea Felicia Hadirkan I Love Indonesia di Album Perdana

JAKARTA - Penyanyi anak Chelsea Felicia membuat langkah besar dalam perjalanan musiknya. Di usianya yang masih 8 tahun, dia meluncurkan album perdana dengan tajuk “MY LIFE”.

Album “MY LIFE” bermaterikan 12 lagu, yang merupakan gabungan karya baru dan karya yang sudah dirilis sebelumnya.

Album ini menceritakan kehidupan sehari-hari Chelsea, misalnya indahnya masa kecil, sahabat, keluarga, guru, dan tentang semua harapan yang indah.

Bersamaan dengan perayaan HUT ke-79 RI pada 17 Agustus kemarin lusa, Chelsea juga menghadirkan lagu berjudul “I Love Indonesia” di album perdananya.

“Kita harus mencintai Indonesia, tanah kelahiran yang tiada duanya di dunia,” kata Chelsea Felicia terkait pesan dalam lagu “I Love Indonesia”, dalam keterangan tertulis, Senin, 19 Agustus.

Jimmy Yulianto yang akrab dipanggil Kaka Jimmy jadi sosok penting di album “MY LIFE”. Peraih nominasi AMI Awards untuk kategori Pencipta, Composer & Produser Lagu Anak-Anak Terbaik itu bertindak sebagai komposer untuk semua lagu Chelsea.

Selain itu, ibunda Chelsea juga ikut menulis lirik untuk beberapa lagu di album “MY LIFE”. Hal ini menunjukkan bagaimana bakat musik Chelsea menurun dan didukung penuh oleh ibunya.

Dengan dirilisnya “MY LIFE”, diharapkan lagu-lagu Chelsea semakin diterima, khususnya bagi anak-anak Indonesia. Selain itu, diharao musik anak Indonesia semakin diperkaya dan tetap hidup di industri musik nasional.

Berikut daftar lagu di album “MY LIFE” dari Chelsea Felicia:

1. Lagu Untuk Mama Papa

2. Terimakasih Guruku

3. Dengarlah Sahabatku

4. Namaku Chelsea

5. Kasih Tuhan

6. I Love Indonesia

7. My Dreams

8. Indahnya Masa Kecilku

9. Selamat Ulang Tahun Sahabatku

10. Natal Tlah Tiba

11. Harta Yang Paling Berharga

12. Esok Kan Lebih Indah