Perfeksionis, Ashanty Pilih Turun Tangan Sendiri Urus Bisnis Makanannya

JAKARTA - Penyanyi Ashanty mengatakan kalau ia termasuk tipe orang yang sangat memperhatikan hal-hal kecil dari produk makanan dari bisnis makanannya. Hal ini yang akhirnya menjadi cara Ashanty bisa membuka cabang bisnis makanannya hingga 13 cabang di seluruh Indonesia.

"Kenapa juga sampai sekarang masih seperti ini ya itu tadi tapi kalau menjaga soal rasa aku tuh ibaratnya dikasih alhamdulillah nya bisa benar-benar tahu kalau produk aku ini kenapa-napa. Aku bisa tahu kalau rasanya berubah, aku bisa tahu kalau bentuknya berbeda, aku bisa tahu sampai sedetail mungkin tentang produk aku," kata Ashanty di acara Grand Opening Lu'miere Signature di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Agustus.

"Jadi aku adalah orang yang memang menjaga banget, bukan hanya orang yang mempromosikan aku juga yang menjaga kualitas produk-produk aku sendiri jadi benar-benar aku jaga banget, nggak mau sampai ada yang berubah, atau ada yang diganti atau kenapa-napa aku nggak mau," tambahnya.

Selain itu, kualitas pegawai dan tim produksi juga di belakang layar juga menjadi unsur penting untuk kesuksesan bisnisnya.

"Jadi, kenapa ini kita bukanya malah mundur dan lain-lain karena memang sesuai dengan ekspektasi yang aku inginkan tapi kan namanya orang kan mereka butuh training dan latihan terus menerus," tutur Ashanty.

"Dan itu saja alhamdulillah mungkin orang sudah mengikuti aku sudah lumayan kuat ya mentalnya karena memang benar-benar, aku bilang 'nggak, salah' mungkin kalau orang yang nggak kuat pasti bakal bilang 'aduh ribet banget sih ini' merasa kayak gitu," bebernya.

Bukan tanpa alasan hal ini dilakukan Ashanty karena memikirkan kepuasan pelanggan yang akan datang ke bisnis makanannya.

"Tapi kalau aku ke mereka, ya mau bagus menurut aku kalau ada pelanggan yang kayak aku aja mungkin ada 40 persen orang yang kayak ah kalau beda dikit orang nggak tahu, tapi ada juga orang di dunia ini yang mungkin tahu kalau ada perbedaan atau perubahan bentuk pasti tahu," sambungnya.

Terakhir kebersihan kue pun juga menjadi fokus Ashanty dalam menjaga kualitas bisnis makannya hingga akhirnya bisa terus bertahan. "Juga kebersihan kue, kebersihan dan lain-lain itu menurut aku juga penting," tandasnya.

Lu’miere Signature adalah Outlet Lu’miere dengan Konsep yang berbeda dari yang sudah ada. dengan nama Signature, Lu’miere satu ini memiliki beberapa menu minuman menu dessert, dan juga menu breakfast (07.00 - 12.00) khusus untuk customer dine in.

Menu ini dikreasikan oleh Bunda Ashanty yang berkolaborasi dengan beberapa Chef Profesional. Lu’miere Signature siap memanjakan lidah & memberikan pengalaman yang berbeda saat menikmati dessert.