Pengembang Sad Cat Studios Tunda Peluncuran Gim Replaced ke Tahun Depan

JAKARTA - Replaced  berada di posisi teratas dalam daftar gim yang paling dinanti. Diumumkan pada tahun 2021, pengembang Sad Cat Studios mengumumkan akan menunda peluncuran Replaced. 

Melalui postingan terbarunya di X, Sad Cat Studios mengumumkan bahwa peluncuran Replaced  ditunda hingga tahun 2025 mendatang karena masih memerlukan banyak waktu pengembangan. 

"Tanggal rilis awal kami terlalu optimis (2024), dan kami mohon maaf atas hal itu. Mengembangkan  Replaced  merupakan tantangan yang cukup unik, dan kami bangga dapat menciptakan sesuatu yang istimewa,” tulis pengembang. 

Lebih lanjut, Sad Cat menambahkan, “Kami butuh lebih banyak waktu untuk memastikan bahwa kami memenuhi standar tinggi yang telah kami tetapkan untuk diri kami sendiri dan memenuhi harapan para penggemar kami.”

Sad Cat Studios pun mengungkapkan bahwa mereka akan menghadirkan detail lebih lanjut terkait Replaced di Gamescom minggu depan. 

Selain itu, pengembang mengatakan juga memiliki "sesuatu yang istimewa" yang direncanakan "untuk akhir minggu ini" bagi mereka yang tidak dapat hadir.