jelly Jadi Perpaduan Apik Musisi Dua Negara, brb. dan Aile The Shota

JAKARTA - Trio RnB asal Singapura brb. kembali dengan kekuatan penuh untuk mengumumkan perilisan single terbaru mereka, "jelly". Di karya musiknya kali ini mereka menggaet penyanyi-penulis lagu terkenal Jepang, Aile The Shota.

Harmoni yang lembut dan menyentuh jiwa masih jadi ciri khas. Namun kali ini terdapat warna baru dari musik unik Aile The Shota, yang membuat "jelly" jadi komposisi yang memikat dan danceable.

Kombinasi RnB, neo-soul, dan pop ini menampilkan kepiawaian brb. dalam mengolah lirik. Di saat yang sama mereka juga mengeksplorasi pergolakan emosional kecemburuan, menyoroti kebutuhan mendalam akan kepastian dan ketakutan kehilangan orang yang dicintai.

"jelly" berhasil menangkap kita dalam rollercoaster emosi, dibalut dengan produksi melodi yang mewah yang mengundang pendengar ke dalam dunia introspeksi dan irama.

Kolaborasi antara brb. dan Aile The Shota sekaligus menandai pertukaran musik lintas budaya yang menarik, menyoroti hubungan yang semakin erat antara kancah musik Singapura dan Jepang yang bersemangat.

"jelly" merupakan bukti kekuatan kolaborasi dan bahasa universal musik.

brb. akan tampil sebagai penampil utama bersama dengan slchld di HzWhale Music Festival di Bangkok pada tanggal 31 Agustus 2024.