Andre Taulany Unggah Pesan Sabar, Warganet Siap Carikan Jodoh Janda

JAKARTA - Di tengah hebohnya kabar gugatan cerai, Andre Taulany mendadak mengunggah qoutes berisi pernyataan bijak ke unggahan media sosialnya. Ia membagikan pesan menyentuh agar tetap menjalani hidup dengan cara yang terbaik meski dihadang banyak masalah.

"Tetaplah menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri. tetaplah menjadi baik walaupun lelah, berdamailah dengan keadaan, jangan marah," bunyi pesan yang disampaikan Andre, dikutip dari unggahan akun Instagram @andreastaulany.

Andre Taulany juga seolah mengingatkan dirinya untuk tak menyerah meski tengah bersedih lantaran akan berpisah dengan Erin.

"Badan boleh lelah, pipi boleh basah, tapi jangan menyerah. Pelan-pelan semua akan menjadi indah, percayalah," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan dukungan kepada Andre Taulany. Mereka berharap agar Andre mendapatkan pasangan lebih baik.

"Semangat pak haji, masih banyak janda muda dan seksi diluar sana," tulis akun @athayazka_soe********.

"Semangat pak haji, biduan Depok menunggu," komentar akun @inisial****.

"Semangat ketua, keputusan sudah tepat. Langsung saja infokan spek jendes kesukaan ketua. Nanti anak-anak bantu cari. Hormat!." kata akun @yogsjour****.

Diketahui, gugat cerai Andre Taulany terdaftar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Andre mengajukan gugatan cerai sejak April 2024 dan sudah menjalani sidang sebanyak 8 kali. Andre mengajukan gugatan cerai lantaran sering cekcok dengan istrinya.

Kabar gugatan cerai ini awalnya diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma. Dari pernikahan itu, Andre dan Erin memiliki tiga anak, Dio, Kenzy dan Lova.