Pami Rekam Momen Ajaib di London dalam Single Covent Garden

JAKARTA - Penyanyi-penulis lagu asal Thailand, Pami kembali menuangkan kreativitas dalam sebuah karya musik. Ia melepas tembang yang cukup personal baginya berjudul Covent Garden.

Rilisannya kali ini mewakili berbagai perasaan dan emosi. Salah satu penyebabnya karena lirik yang terinspirasi dari pengalaman nyata.

Ia merekam sebuah malam tak terlupakan di “Covent Garden” yang ikonis di London dalam bentuk musikal. Di sini Pami menceritakan kisah pertemuan kebetulan yang membuat naik-turun emosi, menangkap kebahagiaan dan kefanaan dari malam yang tak terlupakan itu.

"Covent Garden" menampilkan pertumbuhan dan kemampuan Pami sebagai seorang artis, dengan lagu yang memikat dan menjanjikan pendengar sebuah perjalanan emosional. Lagu ini menggambarkan keinginan untuk mengalami kembali momen-momen singkat tersebut.

"Malam yang kami habiskan di tempat itu begitu tak terlupakan sehingga saya harus menulis lagu tentangnya. Itu penuh dengan canda dan kebahagiaan. Momen kami terjadi dalam waktu yang sangat singkat, seperti asap yang hilang tetapi masih terasa di hidung Anda,” jelas Pami dalam siaran tertulis.

Sama seperti momen-momen tak terlupakan yang terus membekas, Pami berharap lagu ini bisa menjadi favorit para pendengar di seluruh dunia. "Covent Garden" sudah tersedia di berbagai platform streaming, serta video musik yang dapat disaksikan di YouTube Pami.

Karier dan pamor Pami melesat seiring partisipasinya dalam acara realitas survival populer di China, ‘The Coming Ones’. Sebagai finalis, Pami debut dalam girl group yang sangat dinantikan, 'SIS', yang membuatnya dikenal luas di Tiongkok.