Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi-penulis lagu asal Thailand, Pamiga Sooksawee alias pami berharap untuk bisa membawa musiknya kepada penikmat musik di Indonesia.

Sejauh ini, pami sudah merilis extended play (EP) atau album mini dengan tajuk “out of nowhere” dan yang terbaru adalah single berjudul “covent garden”.

“Saya ingin sekali. Saya ingin mengadakan pertunjukan di Indonesia,” kata pami saat wawancara secara virtual dengan VOI baru-baru ini.

Saat berusia 12 tahun, pami pernah berkunjung ke Indonesia. Namun satu-satunya tempat yang ia kunjungi adalah Bali, ketika berlibur bersama keluarganya.

Dengan perjalanan musiknya yang baru, pami mengaku pernah diminta temannya untuk bisa mempromosikan lagu-lagunya di sini.

“Karena saya punya beberapa teman di Indonesia juga, dan mereka berbicara kepada saya, ‘Hei, jika kamu punya waktu, datanglah ke Indonesia’. Dan saya berharap musik saya dapat menjangkau orang-orang Indonesia,” ujar pami.

“Dan saya hanya berharap bahwa mereka akan menyukai musik saya. Dan saya berharap bisa tampil di Indonesia suatu hari nanti,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pami menyatakan dirinya akan dengan senang hati menerima tawaran jika ada pihak yang mengajaknya tampil di Indonesia.

“Baiklah. Saya berharap seseorang meminta saya untuk pergi (ke Indonesia). Karena saya benar-benar ingin pergi. Saya sedang menunggu sekarang. Saya bebas,” pungkasnya.